DetikHot

movie

'A Man Called Ahok' Kisahkan tentang Prinsip Hidup

Jumat, 09 Nov 2018 14:35 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
A Man Called Ahok Kisahkan tentang Prinsip Hidup Foto: dok instagram
Jakarta -

Kisah tentang hubungan ayah dan anak dalam 'A Man Called Ahok' memiliki banyak pesan hidup dalam filmnya. Hal ini dirasakan oleh Indro 'Warkop' yang sudah berkesempatan menyaksikan 'A Man Called Ahok' di bioskop.

Indro mengungkapkan, film ini sarat akan pesan penting. Terutama soal prinsip hidup yang menjadi pegangan seseorang dalam menjalani kehidupan.

"Saya apresiasi banget filmnya. Saya melihat ada sebuah prinsip yang mungkin sebetulnya prinsip itu adalah warisan dari leluhur kita dulu. Saya rasa penting untuk melihat ini supaya kita bisa berkaca," ujar Indro dalam testimoninya usai menyaksikan 'A Man Called Ahok'.


Film ini telah tayang di bioskop sejak 8 November. Berbeda dengan cerita soal Ahok yang diselimuti kontroversi di karier politik, film ini merangkum kisah Ahok yang besar lewat didikan tak biasa ayahnya, Kim Nam.

'A Man Called Ahok' juga menampilkan hubungan Ahok dan saudara-saudaranya. Salah satu karakternya diperankan oleh Jill Gladys yang berperan sebagai Fify Lety Tjahaja Purnama.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed