DetikHot

movie

Lepas dari Thor, Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran

Jumat, 09 Nov 2018 11:02 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Lepas dari Thor, Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran Foto: Rich Polk/Getty Images for Disney
Jakarta -

Dari perannya sebagai Dewa Petir Thor, Chris Hemsworth kini terlibat dalam peran baru. Ia tengah terlibat dalam film baru produksi Netflix.

Film berjudul 'Dhaka' itu menempatkan Hemsworth sebagai seorang tentara bayaran yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang anak pengusaha kaya India.

Belum lama ini ia pun berbagi sekelumit proses produksi film tersebut.



"Minggu pertama di India. Sejauh ini, sebagian besar dari sekuens aksi paling intens yang pernah saya lakukan dan tentu saja begitu panas," tulis keterangan dalam momen yang diabadikan Hemsworth dan diunggahnya di Twitter.

Ada sosok sutradara 'Infinity War' dalam film ini. Joe dan Anthony Russo memproduseri Dhaka dan menggaet Sam Hargrave sebagai sutradara. Hargrave sempat terlibat sebagai stuntman di salah satu film Avengers dalam cerita Captain America.


Ini menjadi film selanjutnya yang dibintangi Hemsworth selain produksi MCU. Dikabarkan kontraknya dengan studio Marvel telah usai. Sebelumnya ia juga telah merampungkan reboot 'Men in Black' di mana dirinya beradu akting dengan Valkyrie di 'Thor: Ragnarok', Tessa Thompson.

Reboot tersebut dijadwalkan akan tayang di tahun yang sama dengan 'Avengers 4', yakni 14 Juni 2019.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed