Ryan Reynolds-Samuel L Jackson Bertemu Kembali di 'The Hitman's Bodyguard 2'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Jumat, 09 Nov 2018 10:11 WIB
Foto: Courtesy of Summit Entertainment and Millenium Media
Jakarta -

Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson mungkin belum memiliki kesempatan bertemu sebagai Deadpool dan Nick Fury. Namun mereka berdua menerima panggilan untuk kembali membintangi sekuEl 'The Hitman Bodyguard'.

Pada tahun 2017 lalu, 'The Hitman's Bodyguard' sukses menghibur penonton dengan adegan-adegan aksi-komedi Michael Bryce (Reynolds), seorang bodyguard yang menerima tawaran kerja untuk melindungi seorang pembunuh bayaran terkenal; Darius Kincaid (Jackson).

Mengikuti kesuksesan film tersebut, Lionsgate mengungkapkan bahwa sekuel tersebut akan bertajuk 'The Hitman's Wife's Bodyguard', karena kali ini pasangan Darius, Sonia (Salma Hayek) berada dalam bahaya ketika mereka melakukan perjalanan ke Pantai Amalfi di Italia.


Selain Reynolds dan Jackson, sutradara Patrick Hughes juga akan kembali menggarap film tersebut bersama penulis Brandon dan Philip Murphy.

Film 'The Hitman's Wife's Bodyguard' akan menambah kesibukan Reynolds dan Jackson, mengingat Reynolds baru saja menyelesaikan syuting untuk 'Deadpool 2' versi PG-13 dan akan berkolaborasi dengan Michael Bay dalam film Netflix berjudul 'Six Underground'. Sedangkan Jackson tengah sibuk dalam perannya sebagai Nick Fury dalam 'Captain Marvel' dan 'Avengers 4'.

(doc/doc)