detikHot

movie

'Milly & Mamet' Disebut Mirles Dramedy, Kocak Sekaligus Bikin Nangis

Kamis, 08 Nov 2018 16:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
'Milly & Mamet' Disebut Mirles Dramedy, Kocak Sekaligus Bikin Nangis Foto: Milly & Mamet (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Film 'Milly & Mamet' menjadi karya terbaru dari Ernest Prakasa menggandeng sang istri Meira Anastasia. Film ini menjadi kesempatan bagi Ernest dari Mira Lesmana untuk membedah lebih dalam sosok Milly dan Mamet dalam kisah 'Ada Apa dengan Cinta?'.

Mira Lesmana pun mengaku sudah berkesempatan menyaksikan film 'Milly & Mamet' dalam bentuk final production baru-baru ini. Apa tanggapannya?

"Menurut saya its a true dramedy (drama comedy). Saya nonton tertawa terpingkal-pingkal dan menangis. Saya sangat happy dengan hasilnya. Musiknya juga keren," tuturnya saat ditemui di acara rilis OST dan trailer 'Milly & Mamet' di kawaasan Thamrin, Kamis (8/11).



Dalam kesempatan yang sama hadir pula dua pemerannya, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Keduanya mengungkapkan pengalamannya yang berkesan selama terlibat dalam proyek film ini.

Dikisahkan keduanya sudah berumah tangga, Dennis sendiri mengaku kesulitan sata diminta tampil natural menggendong seorang bayi.


Tonton video: Pengalaman Pertama Sissy Prescillia Isi Soundtrack Film

[Gambas:Video 20detik]




"Dia banyak nanya sama saya pas sedang bawa bayi. Emang pegangnya harus gitu ya? Akhirnya daripada nanya terus saya suruh pegang dia yang gelagapan," kisah Sissy.

"Aku kan belum punya anak jadi belum begitu pengalaman. Aku baru nyadar kepala bayi itu kayak jelly (agar-agar)," timpal Dennis yang membuat seisi ruangan tertawa.




(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com