DetikHot

movie

Ernest Prakasa Terharu Disinggung Jokowi soal Kapan Tayang Film Baru

Kamis, 08 Nov 2018 15:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ernest Prakasa Terharu Disinggung Jokowi soal Kapan Tayang Film Baru Meira Anastasia dan Ernest Prakasa. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Film yang ditulis dan disutradarai Ernest Prakasa nyatanya menarik perhatian Presiden RI Jokowi. Jokowi disebut Ernest sempat menyinggung soal karya lainnya di layar lebar beberapa waktu lalu.

"Iya waktu itu ada acara Sumpah Pemuda di Bogor, karena hujan deras akhirnya dicancel tapi pak Jokowi udah terlanjur hadir. Akhirnya dia nyalamin orang satu-satu dan diajakin selfie. Karena gue ngerasa kalau udah capek. Gue mikir kalo udah capek diajak selfie, bawaannya kesel. Jadi gue kayak nggak tega, jadi gue memutuskan untuk nggak ngajak foto. Beliau cuma ngucapin selamat, Tuhan memberkati, tiba-tiba dia nanyain, film berikutnya kapan," kisah Ernest saat ditemui di acara rilis OST dan trailer 'Milly & Mamet' di kawaasan Thamrin, Kamis (8/11).

Hal ini pun menjadi momen tak terlupakan bagi komika yang kini terjun ke layar lebar ini.


"Terharulah ya. Artinya pak Jokowi ingat sama paling nggak dia tau siapa saya. Gimana kalau pertanyaannya, kapan album berikutnya? Ernest Coklat, dia salah orang," imbuh Ernest seraya bergurau.

Seperti 'kebiasaan', Ernest tengah mempersiapkan film selanjutnya yang akan tayang akhir tahun 2018 ini. Film itu diambil dari kisah 'Ada Apa dengan Cinta?' dengan memfokuskan kisah pada dua tokohnya saja 'Milly & Mamet'.


Tonton video: Ernest Prakasa Bakal Bikin Film soal Body Shaming

[Gambas:Video 20detik]



'Milly & Mamet' menempatkan Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara sebagai pemeran utama. Film ini juga mengikutsertakan geng cinta lainnya seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti dan Titi Kamal.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed