detikHot

movie

Ini Judul 'Deadpool 2' Versi PG-13

Selasa, 06 Nov 2018 12:21 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Mei lalu, sekuel dari film anti-hero berating R tersebut sukses meraup pendapatan global sebesar $734 juta. Melihat antusias tersebut pada akhir September lalu, Fox mengumumkan mengumumkan akan merilis film 'Deadpool 2' yang dapat ditonton semua usia.

Bertajuk 'Once Upon a Deadpool' film tersebut akan menampilkan adegan aksi-kekerasan yang lebih ringan dengan dialog yang tidak terlalu kasar agar sesuai dengan rating PG-13. Fox sendiri mengambil waktu satu hari untuk syuting adegan-adegan baru dan mereka ulang adegan sebelumnya.


Nah, baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa 'Once Upon a Deadpool' akan dirilis secara terbatas pada tanggal 12 Desember. Untuk setiap pembelian tiket 'Once Upon a Deadpool', satu dolar akan disumbangkan ke program amal Reynold; F*** Cancer, yang telah berganti menjadi Fudge Cancer agar sesuai dengan rating film tersebut.

'Once Upon a Deadpool' sendiri akan menceritakan tentang Deadpool yang periang membacakan cerita pengantar tidur tentang dirinya kepada Fred Savage; yang memainkan versi dewasa karakternya dalam 'The Princess Bride'.



Sebuah film Deadpool dengan rating PG-13 yang dibintangi Reynolds bisa seperti Disney telah menyelesaikan akuisisi Fox dan secara resmi menjadikan X-Men waralaba di sebagian besar dari Marvel Cinematic Universe yang ramah keluarga. Siapa yang tahu: versi PG-13 Reynolds sebagai Deadpool, Josh Brolin sebagai Cable, Zazie Beetz sebagai Domino dan sisa X-Force dari 'Deadpool 2' mungkin sebenarnya lebih lucu di 'Once Upon a Deadpool' daripada film mereka sebelumnya yang berating R.



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com