J.K Rowling Ungkap Latar Cerita 'Fantastic Beasts 3', Berada di Mana?

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 06 Nov 2018 11:21 WIB
Foto: Fantastic Beasts: The Crimes of The Grindelwald (warner bros.)
Jakarta -

November ini film sempalan 'Harry Potter', sekuel 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' akan dirilis. Akan tetapi telah diketahui, kisah petualangan Newt Scamander tak berakhir di cerita kedua.

Ada rencana panjang telah disiapkan sang penulis J.K Rowling. Baru-baru ini Rowling 'dicurigai' mengungkapkan di mana petualangan Newt Scamander selanjutnya akan berlangsung.

Rowling mengubah header di akun Twitter-nya dengan gambar yang berbeda dari sebelumnya. Header itu pun memancing penasaran para fans yang juga adalah pengikutnya di Twitter.


"Jo, dapatkah kau menjelaskan tentang header itu?," tanya seorang fans.

"Itu adalah Rio de Janeiro di era 1930-an," jawab Rowling.

Seorang netizen menimpali tanggapan Rowling dengan antusias. "Kini para penduduk Brasil-Amerika tengah bergembira mendengar hal ini. Apakah dirimu tengah menyiapkan sesuatu untuk kami?" tanya penggemar tersebut.

Dalam bagian keduanya di 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Rowling membawa Newt Scamander berpetualang hingga ke Prancis setelah di bagian pertama ia dan hewan-hewan kesayangannya mengacaukan kota New York.



Rowling kini juga dikabarkan tengah menggarap proyek buku selanjutnya. Rio de Janeiro bisa saja menjadi salah satu latar cerita yang ia tulis.

Sementara itu 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' dijadwalkan tayang di layar lebar dalam waktu dekat. Yakni 16 November di Amerika.

(doc/tia)