DetikHot

movie

Daniel Mananta Tambah Berat Badan untuk 'A Man Called Ahok'

Senin, 05 Nov 2018 17:19 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Daniel Mananta Tambah Berat Badan untuk A Man Called Ahok Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Daniel Mananta tampil total untuk perannya sebagai Ahok dalam film berjudul 'A Man Called Ahok'. Demi memiripkan penampilan, dirinya juga menaikkan berat badannya.

"Gue nambahin berat badan 5-6 kilo. Perutnya emang buncit karena kita pakai body suit," ujar Daniel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Pria 37 tahun ini pun sempat menemui Ahok dan meminta pendapat tentang perubahan yang ia lakukan.


"Kebetulan gue ke Mako Brimob nemuin pak Ahok dengan body suit tersebut, pak Ahok lihat. Dia marah-marah, 'itu kamu pakai body suit ya? Ini ngejek ini, saya nggak segendut itu'. Marah-marah man!" tambah Daniel.

Namun, sejauh ini presenter ini juga cukup puas dengan hasil film yang memakan waktu syuting dua minggu.

"Udah nonton filmnya gue puas banget. Jujur kayak gue puas karena banyak ketakutan gue bahwa film, ini akan dipolitisasi. Tapi dari awal kita udh dibuat tersentuh dengan karakter Kim Nam (ayah Ahok). Semakin kesini juga kita dibuat tersentuh sama karakter Ahok sampai jadi gubernur jadi kena banget sih dramanya," tukasnya.



Film garapan sutradara Putrama Tuta ini akam tayang pada tanggal 8 November 2018 dengan menggandeng Daniel Mananta, Chew Kim Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim, Eric Febrian, Edward Akbar, Jill Gladys, dan beberapa pemain lainnya.




Tonton juga 'Komentar Ahok Lihat Penampilan Daniel Mananta ala Ahok':

[Gambas:Video 20detik]


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed