detikHot

movie

Adegan Kilas Balik Arthur Curry dalam 'Aquaman' Terungkap

Rabu, 31 Okt 2018 15:52 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Perancang produksi 'Aquaman', Bill Brzeski mengungkapkan detail tentang adegan kilas balik yang disuguhkan dalam trailer. 'Aquaman' sendiri merupakan film solo lanjutan dari 'Justice League', di mana aktor Jason Momoa membuktikan performanya sebagai raja Altantis.

Meskipun bersetting setelah peristiwa 'Justice League', 'Aquaman' tetap menggali latar belakang Arthur. Berbicara kepada CinemaBlend, selama kunjungan ke lokasi syuting di Australia, Brzeski memberi detail narasi yang berkaitan dengan dua adegan kilas balik.

Yang pertama adalah ketika Arthur berada di akuarium dan ikan-ikan mulai menggerumuninya. Hal tersebut merupakan percikan pertama kekuatan Arhur.



Adegan kilas balik yang kedua menampilkan sosoknya yang lebih dewasa. Saat itu kekuatan Arthur semakin membaik setelah ia mengalami kejadian yang hampir mengambil nyawanya.

"Seperti dia sudah mati, kemudian hidup kembali," jelas Brzeski. "Dia dapat menahan air di paru-parunya dan tiba-tiba matanya berubah warna. Apa yang terjadi adalah tubuhnya bereaksi positif ketika ia berada di dalam air. Dia tidak tenggelam dan itu adalah adegan yang sangat traumatis," kata Brzeski lagi.

'Aquaman' sendiri akan menjadi perjalanan Arthur mempertahankan takhtanya sebagai raja Atlantis, juga menjalankan tugasnya sebagai superhero di daratan. 'Aquaman' akan dirilis pada 21 Desember mendatang.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed