detikHot

movie

Bukan Hal Baru Chris Evans Pensiun sebagai Captain America

Rabu, 31 Okt 2018 13:08 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Arum Kinanti Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Penggemar Marvel tentu saja merasa sedih mengenai keputusan Chris Evans untuk mundur sebagai Captain America. Namun, rekannya Frank Grillo mengungkapkan bahwa dia tidak terkejut mengenai keputusan tersebut.

Frank Grillo sendiri memerankan Brock Rumlow alias Crossbones dalam 'The Winter Soldier' dan 'Civil War'. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Larry King, Grillo menjelaskan.

"Itu adalah jalannya dan mereka semua (pemeran Avengers) sudah menua. Aku menyayanginya. Dia pria yang hebat dari Boston. Dia sosok yang sangat menyenangkan," tutur Grillo.


Evans sendiri memang telah mengungkapkan keputusan tersebut bahkan sebelum 'Infinity War' dirilis. Ia sendiri mengakui akan merindukan saat-saat ia memakai kostum Cap.

"Aku akan merindukan segalanya," ungkap Evans dalam sebuah wawancara awal tahun ini. "Maksudku, tidak hanya karakternya, melainkan orang-orangnya, pengalamannya, film yang bagus; kenangan yang indah. Aku akan sangat merindukannya," tutur Evans.

Karakter Captain America sendiri dikabarkan akan tewas dalam 'Avengers 4'. Hal tersebut mungkin akan menjawab misteri penglihatan Tony Stark dalam 'Age of Ultron'.

'Avengers 4' dijadwalkan rilis 3 Mei 2019.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com