detikHot

movie

Captain America Bisa Siapa Saja, Hitam atau Wanita

Selasa, 30 Okt 2018 12:07 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta -

Spekulasi-spekulasi mengenai siapa pengganti sosok Chris Evans sebagai Captain America setelah 'Avengers 4' bermunculan. Bahkan, Frank Grillo pemeran Brock Rumlow/Crossbones dalam 'The Wonter Soldier' sadar akan spekulasi tersebut.

Ketika diwawancarai oleh Larry King, Grillo mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki gambaran tentang siapa Captain baru itu. Namun, Grillo menjelaskan bahwa ia mendengar Marvel Studios bersedia mencari beragam karakter untuk peran tersebut.

"Ada desas-desus bahwa Captain America bisa menjadi orang Afrika-Amerika, bisa jadi wanita. Kalian tahu, mereka sedang mencarinya," tutur Grillo.


Meskipun tidak ada yang tahu persis rencana Marvel untuk masa depan Captain America, namun gagasan tersebut mendapat dukungan dari penggemar. Ada banyak pilihan dalam komik, seperti Peggy Carter, Shannon Carter dan Sam Wilson.

Chris Evans sendiri mengungkapkan bahwa Marvel memiliki rencana bagus setelah 'Avengers 4'.

"Tidak ada yang bisa saya katakan," jelas Evans. "tetapi ada begitu banyak hal bagus. Maksud saya, saya kira yang bisa saya katakan adalah Marvel tahu apa yang mereka lakukan," pungkas Evans.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com