detikHot

movie

Main 'The Returning', Laura Basuki Ingin Alami Kejadian Horor

Senin, 29 Okt 2018 21:00 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Laura Basuki (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT) Foto: Laura Basuki (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Setelah beberapa kali bermain dalam film bergenre drama, kali ini Laura Basuki mulai memasuki ranah film bergenre horor.

Laura berperan sebagai Natalie, yang merupakan seorang istri dari Colin (Ario Bayu) yang memiliki dua anak, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki).

Semua bermula saat Natalie sedang berduka karena suaminya menghilang pasca pendakian. Hingga suatu saat Colin kembali ke rumah dan satu per satu mengalami peristiwa yang janggal.

Bermain dalam film horor pertamanya 'The Returning', Laura berharap mengalami peristiwa horor. Namun, sayangnya hal itu tidak terjadi.

"Ya nungguin saja. Ya semua film horor pemainnya pasti kena kan. Saya tinggal nunggu-nunggu nih kapan bakal diganggu ya kayaknya bakal ada cerita nih ternyata nggak ada," ujar Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10).


Ibu satu anak itu hanya melihat beberapa kejanggalan yang terjadi dengan pemain dan kru lainnya.

"Aku tahu sih yang namanya makhluk lain pasti ada. Cuma memang selama ini nggak ada kontak, tapi ya nggak pernah merasa takut. Kata orang sih ada beberapa kejadian-kejadian janggal, aneh, tapi aku tetap nggak ngerasain apa-apa sih," tambahnya.

Film garapan Witra Asliga ini akan tayang pada 1 November 2018 dengan menggandeng Laura Basuki, Ario Bayu, Tissa Bisani, dan beberapa pemain lainnya.


(vep/mau)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com