detikHot

movie

Mimpi Mike Lewis Jadi Nyata Main di Film Garapan Mario Kassar

Minggu, 28 Okt 2018 18:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Salah satu produser ternama Hollywood, Mario Kassar, sengaja terbang ke Indonesia untuk garap film 'Foxtrot Six'. Mike Lewis yang jadi salah satu pemainnya merasa ini adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Membintangi film action untuk kedua kalinya, Mike Lewis tidak merasakan tantangan yang berat. Itu dia rasakan lantaran setiap harinya saat akan syuting, Mike Lewis sangat antusias.

"All days its beautiful sebenarnya. Setiap hari aku bangun saat bikin film ini, aku terbangun dengan senyuman di wajah aku karena aku cinta banget sama project ini, aku cinta sama Foxtrot Six, semuanya yang ada di film ini pokoknya ya senang sih nggak kerasa kayak kerja. Kayak ngelakuin apa yang aku inginkan," ungkap Mike Lewis di IdeaFest 2018, JCC, Jakarta Selatan.

Foxtrot Six adalah film buatan anak muda Indonesia, Randy Korompis yang didampingi langsung oleh Mario Kassar. Mario Kassar sendiri sudah sangat terkenal dengan film-film actionnya di luar negeri.

Sebut saja film-film Mario Kassar yang sukses di pasaran yakni 'Rambo', 'Total Recall', 'Terminator 2: Judgment Day', 'Terminator Salvation' dan masih banyak lainnya. Meski mendapat tuntutan untuk mensukseskan film 'Foxtrot Six', Mike menceritakan perbedaan film ini dari film yang dia bintangi sebelumnya.

"Ya memang bikin film action beda dari komedi dan lain-lain. Karena ada koreografi segala macam, dan ada bootcamp juga sebelim film kita dilatih di Brimob. Beberapa minggu kita stay di situ. Tapi seperti yang aku bilang, aku tetep senyum. Kita seminggu bersama di booth camp dan di situ kita jadi kaya kekeluargaan," ceritanya.

"Sering banget impian dari kecil sih untuk jadi pemain dalam film action kayak gini karena kita yang biasa nonton Jean Claude van Damme, Stallone. Ya jadi kita dari kecil nonton film dia (Mario Kassar) dan sekarang kita main di filmnya dia, so it's like the dream come true," ungkap Mike Lewis.

Dalam film 'Foxtrot Six' Mike Lewis akan beradu akting dengan Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Oka Antara, Arifin Putra, Verdi, Julie Estelle, dan masih banyak aktor ternama lainnya.





Tonton juga 'Posting Foto, Tamara Bleszynski Balikan Sama Mantan?':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com