detikHot

movie

Chicco Jerikho Ceritakan Sakitnya Dibanting Uwais Team

Minggu, 28 Okt 2018 13:15 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Foxtrot Six Foto: Foxtrot Six
Jakarta - 'Foxtrot Six' menjadi debut untuk Chicco Jerikho dalam membintangi film action. Chicco berbagi cerita bagaimana dia mempersiapkan diri untuk film tersebut.

Chicco pun merasakan bagaimana dia sangat excited mengikuti proses untuk film terbarunya. Dia juga berlatih bela diri dengan Uwais Team.

"Excited banget sih kayak tantangan baru sih hari pertama yang jelas nggak bangun dari tempat tidur, pas latihan sama Uwais Team di banting-banting dulu pas apa, segala macam, gimana kena reaksi, tapi ya jadi senang sih, pengalaman baru lah," aku Chicco Jerikho di IdeaFast2018, JCC, Jakarta Selatan.

"Pas booth camp mungkin gue baru sekali, yang lain udah sering. Itu seru banget," lanjutnya.

Bapak satu anak itu pun mengaku beruntung diarahkan oleh sutradara yang pekerja keras. Tak cuma itu, sang sutradara juga tidak menutup untuk berdiskusi.

"Sangat eksplorasi karakter. Sangat, karena persiapan panjang Randy tuh open to discuss lah kayak karakter ini menurut pikiran lo tuh gimana, terserah lo gimana," cerita Chicco Jerikho.

Tidak hanya dirinya yang pertama kali main film action. Masih ada Rio Dewanto dan Mike Lewis yang menjadikan 'Foxtrot Six' debut mereka bermain film action.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com