DetikHot

movie

Russell Crowe Reuni dengan Kuda Kesayangan dari Film 'Gladiator'

Rabu, 24 Okt 2018 12:17 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Russell Crowe Reuni dengan Kuda Kesayangan dari Film Gladiator Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Russell Crowe memiliki kuda kesayangan yang menjadi partnernya sejak terlibat dalam drama epic 'Gladiator'. Kuda itu belum lama ini bertemu lagi dengan sang aktor.

"Saya diberitahu oleh sang pelatih. Dia mengingatkanku tentang kuda tersebut yang bernama George," ujar Crowe seperti dikutip Vulture.

Di kehidupan nyata, Crowe sendiri gemar berkuda. Setelah mengetahui ia akan kembali bertemu George, ia pun menghampiri kuda tersebut dan membuatnya mengenal dirinya kembali.

"Saya hampiri dia, saya meletakkan saya di atas wajahnya. Saya meletakkan tangan saya di bawah lubang hidungnya terlebih dahulu dan menyentuh mulutnya, itulah yang selalu saya lakukan, begitulah cara mereka mengenali bahwa itu saya. Lalu saya mendekatkan wajahnya kepada saya, dan saya berbisik kepadanya: "Hei, kawan, kamu tahu kita memenangkan Academy Award bersama-sama'," kenang Crowe sambil melemparkan canda.


Aktor asal Australia ini dianugerahi piala di ajang Oscar 2001 silam. Perannya sebagai Maximus Decimus Meridius yang melakukan balas dendam itu memberinya gelar Best Actor.

Meski ia hobi berkuda, Crowe mengaku tak tertarik untuk menjadikan George kuda peliharaannya.

"Ia adalah hewan yang khusus dilibatkan untuk produksi film. Dia dipelihara dan dirawat untuk menjadi bintang di dunia showbiz bukan sebagai peliharaan," tuturnya.

George menjadi salah satu kuda terlatih yang tampil di film 'Robin Hood' terbaru. Film yang dijadwalkan rilis 21 November mendatang itu dibintangi oleh Taron Egerton, Jamie Foxx juga Ben Mendelsohn.


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed