DetikHot

movie

'Foxtrot Six', Debut Rio Dewanto di Film Laga

Selasa, 23 Okt 2018 17:47 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Foxtrot Six, Debut Rio Dewanto di Film Laga 'Foxtrot Six', Debut Rio Dewanto di Film Laga Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Sukses dengan berperan sebagai pengusaha kopi, Rio Dewanto siap menyambut kelahiran film laga perdananya. Berjudul 'Foxtrot Six, filmnya bakal tayang tahun depan.

"Iya ini film action pertama saya," ujarnya saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Suami dari Atiqah Hasiholan ini menyatakan bahwa dirinya harus latihan beberapa koreografi untuk melakukan aksi laga dibantu tim dari Iko Uwais.

"Iya untuk koreo sendiri kita ditangani oleh tim Iko Uwais," paparnya.



Rio mengatakan staminanya juga diuji saat melakukan proses syuting dan menguntungkan untuk mendapat bentuk tubuh yang lebih prima.

"Kalau segi fisik lumayan positif buat saya, jadi badan lebih kelihatan ya karena latihan terus, capek sih iya," jelas ayah satu anak ini.

Pola makan dari Rio juga ditangani langsung oleh kru dan harus menjalani rangkaian latihan demi menunjang aktingnya. Film ini juga ditangani oleh produser dari Holywood, Mario Kassar.

"Makan dijaga karena film ini standarnya ya standar Hollywood yang dilakukan di Indonesia, makannya dijaga ada nutritionist buat kita. Ada juga personal trainer untuk latihan juga," ujarnya.



Baru terjun dalam dunia perfilman laga, Rio Dewanto sudah tuai pujian dari Julie Estelle, rekan satu film dalam 'Foxtrot Six'.

"Rio jago banget gila. Ini film pertama action Rio dan perfom Rio di film ini keren banget. Dan akan dinanti-nanti siapa saja di tahun 2019," pungkas Jullie Estel.


Tonton video: Pengalaman Rio Dewanto Main Film Laga

[Gambas:Video 20detik]



Sayangnya, para pemain film 'The Foxtrot Six' belum membocorkan lebih lanjut. Informasi film tersebut bakal disampaikan di IdeaFest pada 26-27 Oktober 2018 yang dihadiri oleh sutradara dan produser film.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed