DetikHot

movie

5 Film Hollywood Ini Berlatar Indonesia

Selasa, 23 Okt 2018 15:06 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
5 Film Hollywood Ini Berlatar Indonesia Foto: (imdb.)
Jakarta -

Indonesia telah lama berada di radar kisah yang diangkat film-film Hollywood. Tak sedikit film Hollywood yang ceritanya mengambil latar Indonesia di film-film mereka. Ada apa saja? Berikut 5 film di antaranya.



1. Java Heat

Film ini disutradarai Conor Allyn dan dibintangi Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, dan Atiqah Hasiholan sebagai pemeran utama. Film action yang bercerita tentang aksi pengejaran sebuah kelompok teroris. Film yang dirilis 2013 lalu ini salah satunya mengambil latar cerita di Candi Borobudur.


2. Blackhat

Aksi Chris Hemsworth sebagai agen yang mengungkap aksi cybercrime ini rilis di awal 2015 lalu. Film ini membawa salah satu bagian ceritanya sampai di Jakarta. Syuting 'Blackhat' sendiri diketahui mengambil salah satu sudut Lapangan Banteng saat itu.


3. Eat, Pray, Love

Kisah seorang wanita yang berusaha menemukan makna hidup dan dibintangi Julia Roberts ini juga menjadikan Indonesia sebagai salah satu latar kisahnya. Dari Italia dan India, akhir kisah film ini berakhir di Pulau Dewata, Bali.


4. The Philosophers

Film ini juga membawa Indonesia terselip di cerita tentang sekelompok mahasiswa filsafat yang terlibat dalam sebuah eksperimen. 'The Philosophers' menampilkan keindahan Indonesia lewat Candi Prambanan. Film ini juga dibintangi Cinta Laura.


5. 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'

Sekuel spin-off Harry Potter yang satu ini sempat menjadi sorotan belum lama ini. Terselip legenda ular Naga dalam cerita 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' yang diadaptasi dari buku karangan J.K Rowling.

Legenda Naga itu muncul di karakter Nagini, siluman ular yang dalam film diperankan aktris Asia Claudia Kim.


(doc/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed