DetikHot

movie

Cerita Jajang C. Noer Dibalut Kain Kafan di 'Jaga Pocong'

Senin, 22 Okt 2018 20:39 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Cerita Jajang C. Noer Dibalut Kain Kafan di Jaga Pocong Foto: Jajang C Noer (Rachman Haryanto)
Jakarta - Film horor terbaru Jajang C. Noer berjudul 'Jaga Pocong' mengharuskan aktris 66 tahun itu dililit kain kafan selama beberapa menit. Dalam aktingnya kali ini, Jajang C. Noer harus pandai-pandai menahan napas dan kepanasan.

"Aduh itu coba saja kamu. Aduh itu capek, itu saya hampir nyerah, saya aja hampir 'aduh, aduh, sudah saya stop dulu deh' hampir kayak gitu. Tapi nggak jadi saya tahan, karena tanggung jawab," jelasnya saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Berperan sebagai seorang jasad yang siap dikuburkan membuat nenek lima cucu ini merasa sangat gerah dan mengharuskan crew untuk mengarahkan kipas angin ke arah Jajang setelah syuting selesai.

"Belum lagi panas di ruangan itu ada asap, terus ruangan tertutup itu. Tiap kali cut, semua fan tertuju kepada saya. Yang kecil, yang gede, kipas-kipas," paparnya.


Aktris kelahiran Prancis ini juga menyadari bahwa dirinya lebih kesulitan memerankan adegan tanpa dialog dan memerankan orang mati.

"Iya saya pikir enak ya nggak ada dialog tinggal mati saja, ternyata capek. Ini paling capek, belum pernah saya capek fisik seperti ini, belum pernah ini paling capek secara fisiknya, ini paling capek," ujar ibu dua anak ini.

"Ya ternyata saya oke juga ya ternyata jadi pocong masih cantik," tambahnya.

Film 'Jaga Pocong' siap hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018. Film horor ini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Zack Lee, dan masih banyak lagi.


(mau/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed