DetikHot

movie

Iron Man Pakai Senjata Klasik Proton Cannon untuk Serang Thanos

Senin, 22 Okt 2018 13:59 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Iron Man Pakai Senjata Klasik Proton Cannon untuk Serang Thanos Foto: dok instagram
Jakarta - Sudah berapa hal yang diungkap untuk film Avengers 4? Masih terlalu sedikit meski ada beberapa hal juga yang sengaja diungkapkan.

Seperti Proton Cannon, senjata Iron Man yang bakal jadi andalan untuk mengalahkan Thanos.

Gambar tersebut mengungkapkan senjata yang terlihat begitu besar. Sosok Iron Man bakal mengangkat senjata berbentuk senjata modern itu.

Foto itu juga menawarkan pandangan lebih dekat pada apa yang disebut sebagai Proton Cannon di Lab Avengers Headquarters. Itu merupakan senjata klasik Iron Man yang juga pertama kali diperlihatkan di dalam film.

Sutradara Joe dan Anthony Russo juga menggoda di Twitter dengan gambar tersebut. Mereka mengunggah gambar yang tampak sebagai objek biru dan putih bersinar untuk menandai akhir Avengers 4.

Di sisi lain, Mark Ruffalo juga menggunakan itu sebagai kesempatan untuk meminta maaf kepada sang sutradara. Ia meminta maaf karena dianggap telah membocorkan judul Avengers 4 di sebuah late night show.

"This... and you fired me for a measly slip of the title? Spoiler alert!" tulis pemeran karakter Bruce Banner atau Hulk, meretweet gambar tersebut.

Marvel memang belum menentukan judul resmi untuk Avengers 4. Film itu akan dirilis 3 Mei 2019.




(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed