detikHot

movie

Ada Adegan Ciuman dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles Gugup

Kamis, 18 Okt 2018 21:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Jefri Nichol dan Amanda Rawles lagi-lagi dipertemukan dalam sebuah film terbarunya, 'Dear Nathan Hello Salma'. Berbeda dari biasanya, kali ini ada adegan ciuman yang mereka lakukan. Wow!

Pertama kali dalam sebuah film, Jefri Nichol santai menghadapinya. Namun berbeda dengan Amanda Rawles.

"Udah sering bang dia, ha ha," canda Amanda Rawles pada Jefri Nichol, saat ditemui di konferensi pers film tersebut, di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Kalau aku sih agak nervousnya kayak my first time doing it on camera, kayak people watching me doing it. Itu kayak bener-bener agak deg-degan juga sih," sambungnya.

Gugup yang dirasakan oleh Amanda Rawles terjadi bukan karena harus berciuman dengan lawan mainnya, Jefri Nichol. Tapi karena apa yang mereka lakukan ditonton oleh crew film pada saat syuting dan kini akan ditonton oleh orang banyak di bioskop.

"Bukan karena lo (Nichol) sih, karena lagi syuting, jadi ada semua orang gitu. Jadi kayak wow. Bayangin lo doing that ketika semua orang ngeliatin. Itu kan kayak canggung banget ngelakuin itu di depan crew dan sekarang semua orang bakal lihat itu. Gue agak nervous juga sih," pungkasnya.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, film yang disutradarai oleh Indra Gunawan itu juga diperankan oleh Devano Danendra, Susan Sameh, Surya Saputra, dan masih banyak yang lainnya.

Diproduksi oleh Rapi Films, 'Dear Nathan Hello Salma' akan tayang pada 25 Oktober 2018 di bioskop.


(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com