DetikHot

movie

Jadi Penjaga Jenazah, Acha Septriasa Bicara soal Teror Pocong

Rabu, 17 Okt 2018 18:13 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jadi Penjaga Jenazah, Acha Septriasa Bicara soal Teror Pocong Foto: Acha Septriasa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Acha Septriasa main film bergenre horor untuk pertama kalinya. Filmnya yang berjudul 'Jaga Pocong' itu akan tayang pada 25 Oktober mendatang.

Acha ditanya soal hal menarik yang mesti ditonton dari film 'Jaga Pocong'. Menurutnya, karya kolaborasi Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited Production itu menyuguhkan cerita yang penuh emosi dan ketegangan yang mendalam.

"Yang menarik dari film 'Jaga Pocong' adalah film ini kuncinya ada dalam membangun emosi penonton yang berkaca lewat karakter utama yang mengalami teror. Jadi menariknya dan seperti film horor yang mengandalkan satu sudut pandang cerita, adalah kita mudah relate dengan karakter dan mengalami langsung ketegangan yang dialami oleh si karakter," ujar Acha Septriasa kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (17/10/2018).


Selain itu, 'Jaga Pocong' dikatakan Acha memiliki kemasan yang dijamin penonton ingin menyaksikan lagi.

"Dan film ini memiliki twist yang mungkin membuat si penontonnya ingin menonton lagi, karena ingin melihat punch line atau tanda-tanda film dari awal," tutur istri Vicky Kharisma tersebut.

Acha Septriasa pun berharap tinggi dari film 'Jaga Pocong' untuk pencapaian jumlah penonton. Ibu satu anak itu bakal bangga sekali seandainya film tersebut mencapai angka satu juta penonton.

"Target penonton mudah-mudahan nggak jauh di bawah film horor pada umumnya yang sedang atau pernah rilis di bioskop. Kalau bisa sampai angka sejuta sudah baik dan bangga," tandas Acha.

Dalam film 'Jaga Pocong', Acha Septriasa berperan sebagai seorang suster. Dia diminta menjaga jenazah, yang dimainkan Jajang C Noer, selagi mengurus pemakaman. Namun serangkaian teror malah menyerang Acha karena hal tersebut.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed