DetikHot

movie

Poster Perdana 'A Man Called Ahok' Rilis, Netizen Baper

Rabu, 17 Okt 2018 15:42 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Poster Perdana A Man Called Ahok Rilis, Netizen Baper Foto: dok Instagram
Jakarta - Daniel Mananta kembali mengunggah foto di Instagram yang merupakan poster resmi film 'A Man Called Ahok'. Kali ini makin terlihat jelas siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Daniel menulis caption dalam unggahannya tersebut. Menurutnya, film itu memperlihatkan sosok seorang ayah pekerja keras yang mendidik anaknya.


"OFFICIAL POSTER RELEASE!! 8 November 2018 tayang! Kita akan melihat bagaimana seorang ayah yang pekerja keras dapat mendidik anak hingga membentuk karakter yang tangguh lewat film A Man Called Ahok.

Terpenting adalah terima kasih kami terhadap crew dan cast yang sudah mendukung film ini:
Daniel Mananta, Eriska Rein, Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Edward Akbar, Ferry Salim, Samuel Wongso, Jill Gladys, Albert Halim, Arswendy Nasution, Ria Irawan, Dewi Irawan, Ade Irawan, Donny Alamsyah, Verdi Solaiman, Yayu Unru, Aida Nurmala, Mike Lucock, Jenny Zhang, serta Eric Febrian.

Segera pesan tiket anda dan ajak nobar seluruh teman-teman.
Sampai ketemu di bioskop. #AManCalledAhok," tulis Daniel.


Setelah tiga jam diunggah, banyak komentar yang muncul, terutama mereka yang tak sabar menyaksikan film tersebut. "Gue nonton pake baju kotak2," tulis salah seorang netizen.

Basuki Tjahaja Purnama melalui timnya juga mengunggah poster tersebut di Instagram-nya. Di sana juga dihujani komentar baper.

"Gua ga suka nonton bioskop, untuk film ini gua harus nonton, wajib broo," tulis yang lain.
Memerankan sosok Ahok disebut Daniel Mananta tidaklah mudah. Ia harus mempelajari gerak-gerik Ahok, bahkan suara Daniel juga disebut mirip dengan suara mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Dulu punya masalah dengan pita suara gue. Jadi pita suara gue itu sempat pas lagi Indonesian Idol tahun 2012, pas nge-host gitu suara gue sempat hilang. Karena pita suara gue jadi kayak ada tumor jinak gitu, di pita suara gue. Nah, itu harus dioperasi dan lain-lain. Jadi ternyata suara gue untuk di karakternya Pak Ahok itu bisa gitu (mirip)," cerita Daniel Mananta.
(nu2/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed