DetikHot

movie

Impian Nebula Menghabisi Thanos

Rabu, 17 Okt 2018 10:14 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Impian Nebula Menghabisi Thanos Foto: Nebula di Guardians of the Galaxy (imdb.)
Jakarta -

Pemeran Nebula, Karen Gillan mengungkapkan bagaimana dia ingin melihat Nebula membunuh Thanos. Marvel Cinematic Universe sendiri telah berubah drastis setelah Thanos berhasil menghabisi setengah populasi di alam semesta.

Nebula, anak Thanos yang begitu terobsesi untuk menghabisi Mad Titan tersebut adalah salah satu pihak yang bertahan. Nebula sendiri telah 3 kali muncul dalam MCU dan telah mengungkapkan bahwa ia adalah bagian besar dalam franchise tersebut. Karakter Nebula memang mengalami pengembangan yang drastis, dari villain menjadi anti-hero. Jadi, bisa saja Nebula berubah menjadi sosok heroik dalam 'Avengers 4'.


Ketika menghadiri ACE Comic Con di Chicago, Gillan menjelaskan, "Saya ingin mengambil Infinity Gauntlet memakainya lalu mencekik Thanos. Kemudian berkata, 'Bye, Daddy'," tutur Gillan.

Faktor tersebut sangat realistis karena mengingatkan hasrat dan dendam Nebula untuk menghabisi Thanos. Selain itu, The Russo Brothers juga banyak terinspirasi dari komik 'Infinity Gauntlet' dimana penjelasan Gillan benar terjadi.

Meskipun begitu penggemar masih Belum sepenuhnya tahu bagaimana Cara Avengers mengalahkan Thanos. Teori Nebula sendiri nampaknya harus mendukung teori perjalanan waktu melalui Quantum Realm di mana 'Ant-Man and The Wasp' menjadi penghubungnya.


Simak Juga 'Kisah di Balik Penampilan Karen Gillan Saat Jadi Nebula':

[Gambas:Video 20detik]



(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed