DetikHot

movie

Rami Malek Seperti Ditodong Pistol Ditawari Peran Freddie Mercury

Selasa, 16 Okt 2018 14:17 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Rami Malek Seperti Ditodong Pistol Ditawari Peran Freddie Mercury Foto: Dok. Twentieth Century Fox Film Corporation
Jakarta -

Setelah bertahun-tahun terjebak dalam proses pengembangan, 'Bohemian Rhapsody' siap rilis dengan Rami Malek yang sebelumnya menggantikan Sacha Baron Cohen sebagai Freddie Mercury.

'Bohemian Rhapsody' memang mengalami proses yang panjang, karena pemain yang berbeda pendapat (Sacha Baron Cohen) dan memutuskan untuk mundur, hingga pemilihan sutradara yang tepat. Namun, di balik itu semua, reaksi awal menjelang film tersebut dirilis telah dinanti-nanti.

Terutama setelah penggemar melihat aksi Rami Malek sebagai Freddie Mercury yang begitu luar biasa. Ia menurunkan bobot tubuhnya hingga mendalami musik agar serupa dengan Mercury.


Rami Malek sendiri mengungkapkan kepada The Guardian, bahwa ketika ia ditawari peran tersebut ia langsung merasa harus mengambilnya. Sebab film-film seperti ini tak banyak hadir seperti sebuah kesempatan sekali seumur hidup.

"Ini semacam momen gun-to-the-head," tutur Malek yang merasa terancam.

Akan tetapi di sisi lain ia mengetahui ini merupakan peran yang menantang. "Apa yang akan Anda lakukan? Dan saya suka berpikir jika itu adalah situasi pertarungan atau bukan, maka saya pilih pertarungan," urainya.



Malek pun berbicara tentang makan malam dengan gitaris Queen, Brian May dan keduanya saling bertukar kisah tentang Mercury.

"Satu hal yang terus muncul adalah betapa murah hati dirinya," jelas Malek. "Bagaimana dia adalah sosok yang bisa membuat Anda adalah orang paling penting," tukas Malek.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed