DetikHot

movie

Setelah 'Dark Phoenix', 'Gambit' Ada Dalam Rencana Produksi

Selasa, 16 Okt 2018 09:59 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Setelah Dark Phoenix, Gambit Ada Dalam Rencana Produksi Foto: (ist)
Jakarta -

'Gambit' bakal menjadi film dari semesta X-Men yang akan diproduksi. Film ini dituturkan sang produser ada dalam prioritas untuk digarap setelah 'Dark Phoenix'.

Aktor pemeran film pun telah ditentukan. 'Gambit' akan diperankan oleh Channing Tatum.

Akan tetapi bagaimana kisah 'Gmabit' sendiri akan dikembangkan. Sang produser menuturkan bagaimana 'Logan' dan 'Deadpool' akan memberikan pengaruh pada cerita 'Gambit' nantinya.

"Bila dilihat dari film sebelumnya, 'Logan' dan 'Deadpool' menjadi salah satu contoh bagi 'Gambit'," tutur Simon Kinberg yang saat ini ambil bagian sebagai sutradara film 'Dark Phoenix'.


'Gambit' pun memiliki karakter sendiri yang tak akan tersentuh dari pengaruh siapapun. Termasuk 'Logan' maupun 'Deadpool' yang masing-masing memiliki ciri khas.

"Kami berbicara banyak tentang siapa Gambit. Jelas dia adalah seorang pencuri, jelas Anda tahu kekuatan supernya, hal-hal itu akan sangat hadir dan lazim dalam film. Tapi dia juga bajingan dan mata keranjang, dan banyak hal lain yang kita rasa dapat dijelajahi dalam hubungannya dengan wanita," tutur Kinberg lagi.


Selain itu, ada satu hal yang perlu diingat adalah bagaimana akuisisi Disney pada Fox akan mempengaruhi cerita 'Gambit' seutuhnya. Seperti proyek film 'The Falsh' yang dibintangi Ezra Miller, 'Gambit' kini dalam antrean film yang ada dalam rencana untuk diproduksi.

Seperti 'Deadpool' atau 'Logan', 'Gambit' diharapkan mampu sesukses dua karakter itu. Belum diketahui kapan Fox akan memulai produksinya.


Simak Juga 'Kekuatan Mengerikan Jean Grey di Trailer 'X-Men: Dark Phoenix'':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed