detikHot

movie

Produksi 'Doctor Strange 2' Dijadwalkan Mulai Syuting Tahun Ini?

Senin, 15 Okt 2018 11:22 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
Jakarta -

Menurut Benedict Wong, syuting 'Doctor Strange 2' bisa saja dimulai tahun ini. Marvel Studios sendiri belum mengungkapkan rencana mereka setelah 'Avengers 4', selain 'Spider Man: Far From Home'. Sisanya masih menjadi misteri.

Namun, berbagai laporan telah mengabarkan bagaimana masa depan MCU akan terbentuk setelah 'Avengers 4'. Sayangnya, lubang besar tercipta setelah James Gunn dipecat, sehingga 'Guardians of the Galaxy Vol.3' ditunda sampai batas waktu tak ditentukan. Penggemar pun berspekulasi bahwa untuk menutupinya, film 'Doctor Stranger 2' adalah pilihan yang paling potensial.

Pemeran Wong, Benedict Wong sendiri mengungkapkan di Pop Goes The World, bahwa ia berharap dapat syuting 'Doctor Strange 2' tahun ini, meskipun 2018 tinggal tersisa dua bulan setengah lagi. Jika pernyataan Wong didasari percakapannya dengan Marvel, maka 'Doctor Strange 2' akan mengambil langkah besar dalam MCU.


Memulai produksi pada akhir tahun ini akan dengan mudah menempatkan 'Doctor Strange 2' untuk film-film Marvel pada tahun 2020. Hal tersebut juga membawa Doctor Strange sebagai karakter utama dalam MCU, mengingat slot untuk bulai Mei disimpan untuk karakter utama seperti Iron Man, Guardians dan Avengers.

Marvel sendiri belum mengkonfirmasi apapun yang berkaitan dengan 'Doctor Strange 2'. Namun, sutradara Scott Derrickson telah menggoda penggemar dengan pergerakannya untuk kembali menggarap 'Doctor Strange 2'. Ia mengunggah potongan cerita Doctor Strange dari komik.

Sepotong cerita itu mengingatkan pada mendiang komikus Steve Ditko tentang dunia psikedelik yang lekat dengan dunia Stephen Strange.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com