detikHot

movie

Respons Chris Evans Tanggapi Kesedihan Fans Atas Berakhirnya Captain America

Senin, 15 Okt 2018 10:10 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penggemar Marvel dikejutkan dengan cuitan selamat tinggal yang diposting Chris Evans melalui twitter pribadinya. Setelah membintangi delapan film dan segera menjadi sembilan, citra Evans sebagai Captain America tampaknya akan terus melekat.

Berbicara kepada Comic Book, Evans ungkap dialog terakhir yang ia filmkan sebagai Captain America bukanlah sesuatu yang spesial melainkan benar-benar bodoh.

"Itu adalah sesuatu yang sangat bodoh. Yang sayangnya tidak bisa saya ungkapkan," jelas Evans.


Ucapan yang diucapkan sang aktor seperti meralat kicauan sebelumnya yang ia ungkapkan di Twitter. "Ya, kalian tahu, itu adalah adegan reshoot. Jadi Anda melakukan hal-hal kecil yang mereka butuhkan. Mungkin dialog itu milik Paul Rudd. Dia tidak ada disana, tapi dialog itu tidak berkesan bagi saya. Hari itu justru lebih berkesan dibanding dialog tersebut," kilah Evans.

Beberapa set foto yang beredar memang menangkap Chris Evans berada satu set dengan Paul Rudd dan Scarlett Johansson untuk syuting ulang beberapa adegan.

Jalan Chris Evans untuk tetap menjadi Captain America agaknya masih mengambang. Meski dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu ia telah mengungkapkan berakhirnya peran Captain America dikarenakan kesepakatan kontraknya dengan Marvel yang telah mencapai akhir.

Evans sendiri akan kembali ke Avengers tahun depan di 'Avengers 4'. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar Chris Evans tidak lagi menjadi Captain America di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com