Koes Plus Diangkat ke Layar Lebar

Nugraha - detikHot
Sabtu, 13 Okt 2018 19:07 WIB
Foto: Koes Plus (dok. Falcon Pictures)
Jakarta - Cerita pahit dan manis membangun sebuah band memang menarik untuk disimak. Bakal ada sebuah biopic Koes Plus yang diangkat ke layar lebar.

Tak cuma kisah membuat band, kehidupan pribadi masing-masing personel seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo dan Murry juga bakal diangkat dalam film itu.

Kabar tersebut datang setelah Falcon Pictures ternyata sudah menyelesaikan skrip film tersebut.

"Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus," ungkap Produser Falcon Pictures, Frederica.

Mereka menunjuk Rako Prijanto sebagai sutradara. Ia mengaku sangat tertantang untuk mengarahkan film tersebut. Bahkan ketika pertama kali diajak dalam proyek itu, ia mengaku merinding.

"Karena memang lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti, bagaimana adegannya dengan segala bentuk emosinya. Dilatarbelakangi oleh lagu Koes Plus yang akrab di telinga masyarakat," ungkapnya.

Namun ternyata, mereka sejauh ini belum menemukan pemain yang cocok untuk memerankan para legenda musik itu. Siapa yang cocok?

(nu2/dal)