Claudia Kim Ungkap Sisi Lain Nagini, Apa Itu?

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 13 Okt 2018 17:41 WIB
Foto: Claudia Kim (Getty Images)
Jakarta - Nagini menjadi salah satu karakter yang menjadi perhatian di sekuel 'Fantastic Beasts 2'. Ia tak hanya sesosok perempuan sebelum akhirnya berubah selama-lamanya menjadi ular dan pelayan Voldemort.

"Kalian akan mengetahui siapa dia sebenarnya di film ini. Sejatinya dia hanyalah seorang perempuan yang tak ingin nasibnya berakhir dengan berubah menjadi binatang untuk selama-lamanya," ujar Claudia Kim kepada DigitalSpy.

Ezra Miller yang kembali memerankan Credence Barebone menambahkan bagaimana sosok Nagini nantinya memiliki drama yang mengungkap sisi lainnya di film.

"Kurasa kalian akan terkejut. Seperti akan ada racun yang mengalir di urat nadi kalian dan otu adalah cinta. Nagini adalah perpaduan antara cerita tragis dan indah di saat yang bersamaan," tutur Ezra Miller.

'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' akan membawa petualangan baru bagi Newt Scamander. Sang aktor, Eddie Redmayne belum lama ini mengemukakan sekuel kali ini akan membawa penggemar dalam pertemuan yang lebih banyak lagi dengan hewan-hewan aneh.

Dan Nagini menjadi salah satunya. Film ini akan dirilis 16 November 2018.

(doc/dal)