detikHot

movie

Perankan Hantu 'Asih', Shareefa Danish Seperti Datang dari Neraka

Kamis, 11 Okt 2018 10:43 WIB Devy Octafiani - detikHot
Shareefa Danish sebagai Asih. Foto: (instagram Awi Suryadi)
Jakarta -

Shareefa Danish kini memiliki panggung sendiri dari semesta 'Danur'. Di film 'Asih', ia kembali memerankan sosok hantu yang namanya diadaptasi ke dalam judul film tersebut.

Penampilan Shareefa Danish sebagai karakter yang kini membawa teror dalam kisah yang diceritakan terjadi 37 tahun sebelum 'Danur' ini disebut benar-benar seram.

'Asih' merupakan sosok hantu yang gentayangan dan kerap mencari seorang anak. Kisah film ini diadaptasi dari buku karangan Risa Saraswati yang berjudul sama.


"Kita kalau di lokasi syuting memang satu ruangan sama Danish. Gue emang udah lama juga kenal sama dia juga, tapi pas lihat dia di-makeup jadi Asih asli sih serem, kayak 'elo baru turun dari neraka ya?'," tutur Darius seraya tertawa saat berbincang belum lama ini.

Sosok Danish dalam 'Asih' dikisahkan menghantui sepasang suami-istri yang diperankan oleh Darius dan Citra Kirana. Lantas, bagi Darius sendiri apa tantangan terlibat di film ini?

"Bermain secara sederhana itu sih yang menjadi tantangannya. Sosok sang suami ini diceritakan karakternya benar-benar sederhana, itu yang jadi PR buat saya masuk ke dalam karakternya,"tutur Darius.




Saksikan juga video 'Citra Kirana Takut Lihat Tranformasi Shareefa Jadi Asih':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com