detikHot

movie

James Gunn Kini Merapat ke Warner Bros Garap 'Suicide Squad 2'

Rabu, 10 Okt 2018 10:42 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Kabar James Gunn yang didekati studio besar setelah dirinya dipecat Disney diyakini benar. Gunn kini dikabarkan telah bergabung dengan Warner Bros dan DC untuk turun tangan di proyek film studio tersebut selanjutnya.

The Wrap melaporkan, James Gunn diinginkan bisa mencurahkan kemampuannya di sekuel 'Suicide Squad 2'. Gunn kini tengah mulai menulis skenario tentang kisah para penjahat super itu meski jalannya ditargetkan tak hanya sampai di situ.

Sutradara 'Guardians of The Galaxy' ini juga diharapkan mampu menyutradarai film tersebut.


"Saat ini ia sedang menulis untuk franchise 'Suicide Squad' selanjutnya," ujar seorang sumber seperti dikutip Polygon seperti yang ditelusuri detikHOT.

Jika Gunn juga dipercaya untuk duduk sebagai sutradara, berarti dirinya menggantikan posisi David Ayer yang sebelumnya memegang kendali 'Suicide Squad' yang pertama.

James Gunn sepertinya bangkit dari keterpurukan setelah pemecatan yang ia alami. Langkah baru tengah diambil James Gunn kini meski skenario yang ia tulis untuk sekuel 'Guardians of The Galaxy vol. 3' masih berada di bawah kuasa Disney.


Saksikan juga video 'Suicide Squad RajaiBox Office 3 Minggu Berturut-turut':

[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com