detikHot

movie

Ketika Raffi Ahmad Tergoda ABG di 'Kesempatan Keduda'

Selasa, 09 Okt 2018 07:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta -

Raffi Ahmad bersama RA Picture kembali mengeluarkan film. Ini adalah film kelima dari delapan film yang direncanakan.

'Kesempatan Keduda' disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini dibintangi oleh Raffi Ahmad, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Steel, Aqilla Herby, dan satu bintang utama dari Malaysia, Zizan Razak.

Ide awal pembuatan film tersebut berasal ide Raffi Ahmad melihat fenomena perceraian di sekitarnya. Dalam film itu diceritakan dua orang duda muda yang terjebak perasaannya pada dua ABG.

"Drama komedi romantis keluarga. Konsep ini terinspirasi dari Raffi Ahmad karena idenya dari dia. Ceritanya dua pria duda mencari anak baru gede (ABG) untuk dijadikan istri selanjutnya," ujar Fransen Susanto selaku eksekutif produser saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuingan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Diceritakan dua orang duda bernama Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang bersahabat. Mereka pun mengalami hal yang sama yakni perceraian.


Ken yang menikah dengan Baby (Nagita Slavina) merasa tertekan dan terintimidasi oleh istrinya itu. Kedua sahabat yang sudah lama tak berjumpa itu harus bertemu di Pengadilan Agama. Perceraian kembali mempersatukan dua sahabat itu.

Ken dan Abi digambarkan sama-sama bergantung pada istri, hingga akhirnya mereka bekerjasama membuat lapanagna kerja sendiri dengan mendirikan sebuah cafe.

Film yang akan tayang pada 11 Oktober 2018 itu tetap menjual kemewahan. Seolah itu sudah menjadi identitas dari film-film Raffi Ahmad. Meskipun ceritanya menggambarkan sebuah kesulitan ekonomi.

Cerita dalam film tersebut semakin hidup dengan kehadiran wajah muda Cut Meyriska yang berperan sebagai Syafa dan Marsha Aruan yang berperan sebagai Dianti. Peran Marsha dan Zizan dalam film ini seperti menjadi kehidupan, ada banyak celetukan mereka yang bisa bikin tertawa.


Syafa dan Dianti adalah dua ABG yang berhasil masuk dalam kehidupan dua duda itu. Tetap ada konflik dalam film 'Kesempatan Keduda', tapi masalah yang disajikan justru selalu membuat penontonnya tertawa.

'Kesempatan Keduda' menyajikan cerita ringan tapi setidaknya bisa membuat rilesk penonotonnya dengan tertawa. Selain empat pemain utama itu, film ini juga mengajak pemain lain yang juga terkenal, seperti Dinda Kanyadewi, Jarwo, Hotman Paris, Mosidik, serta Ayu Ting Ting.


Saksikan juga video 'Marsha Aruan Ketakutan Beradegan Ciuman dengan Raffi Ahmad':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com