detikHot

movie

Mata Batin dan Cinta Angel Karamoy Dibuka di Film Garapan Pacar

Senin, 08 Okt 2018 19:30 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Angel Karamoy (Noel/detikHOT)
Jakarta - Aktris Angel Karamoy memang akhir-akhir ini disebut sedang menjalin hubungan asmara dengan sutradara Jose Poernomo. Angel pun tampak malu-malu saat berada di konferensi pers film terbarunya.

Di film berjudul 'Reva' ini, Angel mendapat peran utama sebagai Reva. Ia pun mengaku total dalam bermain film bergenre horor garapan sutradara Jose Poernomo ini. Salah satunya dengan mata batinnya dibuka agar dapat meresapi peran.

"Sebenarnya ini cerita horor yang benar-benar horor. Pas di lokasi syuting ada beberapa dialog memang dibuka mata batinnya, jadi membuat semakin takut saja. Ngelihat sesuatu yang mengagetkan yang pasti, jadi makin takut saja," ujar Angel saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10).


Namun sesekali ia membeberkan bahwa bukan hanya mata batinnya yang dibukakan, namun juga hatinya.

"Mata cintanya juga dibuka ya. Pertama aku senang diberikan kepercayaan untuk bisa memerankan Reva. Saya mau, karena segi cerita horor berbeda. Saya nonton horor, cerita Reva pas saya terima script, saya sudah capek duluan. Kayaknya diserang terus sama setan," tambah Angel.

Film produksi Spectrum Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi berumur 21 tahun bernama Reva. Ia merupakan sosok yang cerita dan disenangi banyak orang.

Hingga suatu hari saat berulang tahun yang ke-21, ia berubah dan dianggap mengalami gangguan jiwa. Banyak orang terdekatnya yang percaya bahwa dirinya diguna-guna oleh seseorang.


(vep/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com