DetikHot

movie

'Venom' Jadi Jalan Sony untuk Franchise Baru

Senin, 08 Okt 2018 15:50 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Venom Jadi Jalan Sony untuk Franchise Baru Foto: (ist)
Jakarta -

Sony Pictures berhasil mencetak hit box office dengan 'Venom', sebuah film yang menceritakan saingan terbesar dan terpopuler Spider-Man. Sony dengan percaya diri yakin bahwa anti-hero tersebut dapat muncul dalam layar lebar tanpa penampilan dari Spidey, yang saat ini sedang terikat dalam kemitraan dengan franchise MCU dari Disney.

Venom sendiri pertama kali muncul dalam komik 'The Amazing Spider-Man' pada tahun 1988. Komik tersebut memperkenalkan penggemar kepada Eddie Brock, seorang reporter yang dipermalukan dan menyalahkan Spider Man karena kegagalannya. Ia pun menyatu dengan sosok symbiote yang mengubah penampilannya menjadi replika Spider Man.

Jika 'Venom' berhasil merebut hati penggemar maka Sony akan mendapatkan banyak prospek untuk film-film selanjutkan tentang anti-hero tersebut.


Shawn Robbins dari BoxOffice.com berkata, "Venom hanyalah penjahat yang benar-benar populer di dunia komik dan ada banyak penggemar yang ingin melihat sisi lain dari karakter tersebut dalam film."

'Venom' sendiri memiliki banyak faktor pendukung. Selain diperankan oleh aktor sekelas Tom Hardy, film tersebut juga memiliki nuansa edgy dan offbeat seperti film komik populer 'Deadpool' dan 'Suicide Squad'.

Karakter Venom sendiri mungkin kurang dikenal oleh publik yang bukan berasal dari kalangan penggemar komik. Namun, film 'Deadpool' dan 'Iron Man' membuktikan bahwa publik tidak harus memiliki referensi lusinan buku komik untuk menyukai karakter tertentu.


Saksikan juga video 'Meski Cukup Banyak Dikritik, 'Venom' Puncaki Box Office':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed