Margot Robbie Bintangi Film Barbie

Nugraha - detikHot
Senin, 08 Okt 2018 14:20 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images for Chanel
Jakarta - Mattel Films bakal merilis film pertama mereka dengan Margot Robbie sebagai bintangnya. Pemeran Harley Quinn tersebut bakal membintangi film 'Barbie' live-action.

Film pertama 'Barbie' sebelumnya dibintangi Amy Schumer di bawah Sony. Kini sepertinya ada perubahan besar setelah Mattel bermitra dengan Warner Bros sejak toymaker memperoleh hak atas merek tersebut.

Aktris berambut pirang tersebut memang punya hubungan dengan Warner Bros sejak film 'Suicide Squad'. Tak cuma itu, Robbie juga disebut cocok untuk membintangi sosok sang boneka ikonik. Ditambah lagi, Robbie juga dipilih kembali untuk film solo Harley Quinn berjudul 'Birds of Prey'.

Rencana 'Barbie' untuk tampil di layar lebar memang sudah terdengar sejak 2014 oleh Sony. Namun dua tahun kemudian, Amy Schumer disebut tengah terlibat proyek lain.

Setelah itu, Anne Hathaway menggantikan sosok Schumer. Sony pun merilis tanggal penayangan film itu 8 Agustus 2018, sebelum Mattel dan Warner Bros mengambil alih pengembangan film tersebut.

The Hollywood Reporter menyebut, sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins dipilih untuk mengarahkan film meski belum ada kesepakatan konkret.


Saksikan juga video 'Margot Robbie-Lupita Nyong'o Curi Perhatian di Red Carpet BAFTA 2018':

[Gambas:Video 20detik]

(nu2/doc)