detikHot

movie

Improvisasi Tom Hardy Nyebur ke Tangki Lobster di 'Venom'

Senin, 08 Okt 2018 12:37 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Sony Pictures Foto: dok Sony Pictures
Jakarta - Biasanya ketika membuat sebuah film, sutradara ingin berbagai adegan sama dengan naskah. Namun para aktor terkadang juga punya peluang untuk improvisasi.

Itu juga yang terjadi pada film sekelas 'Venom' dalam adegan dimana Eddie Brock terikat symbiote. Ada satu adegan yang dilakukan Tom Hardy, di luar naskah saat melompat ke dalam tangki lobster.

Improvisasi itu juga yang menghasilkan sebuah adegan lucu 'Venom'. Meski sejak awal, Tom Hardy memang sudah berbicara tentang rencananya itu kepada sang sutradara, Ruben Fleischer.

Itu merupakan momen pertama ketika Eddie Brock berada di sebuah restauran, lalu merasakan kepanikan karena pertama kalinya Venom muncul di depan umum. Eddie Brock lantas melompat ke dalam tangki lobster.

"Ya, saya harus masuk ke sana, jika ada tangki lobster raksasa. Tentu saja akan masuk. Bagi saya, itu seperti saat yang benar-benar menyenangkan dalam film dan itu benar-benar tak terduga," kata Tom kepada Cinemablend.

Ruben Fleischer juga menjelaskan detail tentang bagaimana Tom Hardy melakukan langkah tersebut. Sebab, ia tahu benar ada banyak lobster hidup di dalam sana yang bisa saja mencakar Tom Hardy. Ia pun lantas meminta kru untuk menggantinya dengan lobster palsu.


Saksikan juga video 'Tom Hardy Akui Terinspirasi Sebagai Venom karena Anaknya':
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed