detikHot

movie

Terlibat dalam Horor Folklore, Marissa Anita Tak Percaya Hantu

Sabtu, 06 Okt 2018 23:35 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Marissa Anita menjadi bintang yang digaet Joko Anwar memerankan kisah 'Folklore', serial HBO yang melibatkan sang sutradara.

Dalam 'Folklore' bertajuk 'A Mother's Love' garapan Joko Anwar itu, aktris sekaligus anchor news ini berperan sebagai sosok ibu yang bergulat dengan hadirnya makhluk jahat Wewe Gombel.

Kisah horor ini diakui Marissa menantang. Namun bicara soal serial ini merupakan serial horor, Marissa mengaku sebenarnya ia tak percaya dengan hal-hal gaib seperti itu di dunia nyata.

"Saya bukan tipe yang percaya dengan hal-hal gaib," tutur Marissa saat dihubungi detikHOT belum lama ini.

Maka tak banyak riset yang ia lakukan tentang Wewe Gombel. Untuk mendalami perannya, ia hanya banyak berdiskusi dengan Joko Anwar.

"Saya hanya banyak melakukan tanya jawab sama Joko aja tentang latar belakang ibu murni ini siapa, dia ibu seperti apa. Bagaimana latar belakang ekonomi Murni dan keluarganya, seperti itu," urai Marissa lagi.

'A Mother's Love', 'Folklore' Joko Anwar berkisah tentang seorang ibu tunggal dan anaknya yang mendapati sekelompok anak berpenampilan kotor dan kelaparan tinggal di sebuah loteng. Ketika tengah menyelamatkan dan mengembalikan anak-anak ke keluarga mereka, ia tanpa sadar telah merenggut anak-anak tersebut dari sang ibu angkat - Wewe Gombel - dan sekarang harus waspada terhadap amukan balas dendamnya.

'Folklore' menjadi serial antologi terbaru persembahan HBO. Episode pertama 'A Mother's Love' tayang di saluran HBO mulai 7 Oktober 2018 pukul 21.00.

Serial ini juga turut dibintangi aktor cilik berbakat Muzakki Ramdhan.
(doc/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com