DetikHot

movie

Setelah 'Venom' Sony Ungkap Rencana dengan Marvel

Jumat, 05 Okt 2018 08:58 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Setelah Venom Sony Ungkap Rencana dengan Marvel Foto: Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Perilisan film 'Vemon' merupakan titik penting bagi Sony. Sekarang Fox telah bekerja sama dengan Disney dan karakter Marvel yang dimiliki Sony hanya tersisa sedikit dari franchise berskala besar tersebut.

Kini Sony memiliki hak sekitar 900 karakter dan Variety melaporkan studio tersebut mencari cara untuk menciptakan SUMC atau Sony Universe of Marvel Characters.

Setelah 'Venom', Jared Leto telah ditunjuk untuk membintangi film 'Morbius'; seorang vampir yang merupakan salah satu musuh Spider-Man. Terdapat juga laporan mengenai film tentang Silk, Jackpot dan Nightwatch. Film tentang Silver dan Black telah dicoret dari daftar karena studio memutuskan untuk mendukung karakter tersebut dengan film solo Black Cat.


"Kami percaya Black Cat cukup dengan karakternya sendiri yang memiliki latar belakang hebat." jelas Sanford Panitch, mengamati SUMC sebagai pemimpin Columbia Pictures.

Panitch juga mengungkapkan bahwa Sony tertarik untuk menggarap film-film berating R. Studio tersebut ingin mendorong batasan-batasan dalam PG-13 dengan 'Venom' sebagai awal dari rencana studio ini mengembangkan lebih banyak karakter ke film.





Tonton juga 'Tom Hardy Akui Terinspirasi Sebagai Venom karena Anaknya':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed