DetikHot

movie

So Long, Cap! Syuting 'Avengers 4' Rampung Chris Evans Pamit

Jumat, 05 Okt 2018 08:22 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
So Long, Cap! Syuting Avengers 4 Rampung Chris Evans Pamit Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Di luar cerita yang dibuat tentang akhir kisah para Avengers setelah 'Infinity War', 'Avengers 4' agaknya benar menjadi ujung dari kontrak sejumlah aktornya yang telah lama terlibat. Kode itu terungkap lewat kicauan Chris Evans baru-baru ini.

Lewat Twitter, pemeran Captain America ini mengungkapkan dirinya telah rampung melakukan syuting 'Avengers 4'. Namun tak hanya itu, ada pernyataan lain yang seakan-akan ia berpamitan dengan MCU.

"Officially wrapped on Avengers 4. It was an emotional day to say the least. Playing this role over the last 8 years has been an honor. To everyone in front of the camera, behind the camera, and in the audience, thank you for the memories! Eternally grateful," tutur Evans.

(Telah resmi usai di Avengers 4. Setidaknya ini menjadi hari yang sangat emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan sebuah kehormatan. Untuk semua orang yang berada di depan dan di belakang kamera juga para penonton terima kasih untuk semua kenangannya. Luar biasa bersyukur).

Baca juga: Chris Evans Beri Kode Akhir Captain America di 'Avengers 4'

Sebelumnya Chris Evans telah mengonfirmasi kontraknya dengan Marvel yang berakhir di 'Avengers 4'. Ia mengungkapkannya saat hadir di sebuah acara berita beberapa waktu lalu.

"Bicara soal kabar aku tak lagi menjadi Captain America, sebetulnya hal itu berkaitan dengan kontrak. Kontrakku berakhir di 'Avengers 4'," ujar Evans kala itu.

'Avengers 4' akan menjadi penutup generasi superhero lama yang disebut-sebut juga menjadi akhir bagi Thor juga Iron Man. MCU telah memiliki rencana fase 4 dengan menampilkan para superhero baru di mulai dari Black Panther dan Spider-Man.

Tak hanya itu Captain Marvel akan menjadi salah satu superhero yang akan meramaikan fase ini ke depan.

Sosok Captain America sendiri tak akan terlupakan. Sesudah Chris Evans mengunggah kicauannya tentang akhir perannya sebagai Captain America, penggemar di twitter tak henti mengungkapkan rasa tak rela.

"Thank you for your service Captain, thank you....for everything," ujar seorang netizen.

"I woke up with this tweet and i just lost all my strength for the rest of the day. i know this was coming- it's just more painful seeing it actually happening THANK YOU CEVANS FOR GIVING LIFE TO CAP. YOU'VE BEEN THE BEST," tutur netizen lain.

So Long Cap!




Tonton juga video Chris Evans Gantung Perisai Captain America

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed