ADVERTISEMENT

Raih Penghargaan Asian Star Prize, Tatjana Saphira Gas Syuting Lagi

Gabriella Wijaya - detikHot
Kamis, 04 Okt 2018 20:00 WIB
tatjana saphira (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta - Tatjana Saphira mendapat penghargaan Asian Star Prize dari Seoul Drama Awards 2018 bulan lalu. Namun pencapaian itu tak membuat Tatjana Saphira puas.

Ia mengaku sedang persiapan syuting film barunya bersama Joe Taslim, Chandra Liow dan Jefry Nickole dalam film 'Hit and Run'.

"Iya aku sekarang lagi persiapan syuting film judulnya Hit and Run produksinya screenplay, ceritanya itu sebenernya multi genre sih ada sedikit element komedi ada drama juga dan ada action," jelasnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Barat, Kamis (4/09/2018).

Tatjana memberi sedikit bocoran tentang keterlibatan dirinya dalam film tersebut. Ia akan memerankan karakter sebagai seorang penyanyi.

"Karakternya itu sebagai penyanyi. Seorang penyanyi. Dan di dalam film ini aku nggak terlalu banyak porsi untuk actionnya tapi ada satu adegan yang memang memerlukan aku untuk latihan koreo," jelasnya.

Ia dan beberapa pemeran dalam film 'Hit and Run' ini telah dilatih oleh tim dari Iko Uwais. Film yang sedang menunggu proses syuting ini diperkirakan akan tayang pertengahan tahun depan.

(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT