DetikHot

movie

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di Film

Rabu, 03 Okt 2018 16:02 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di Film Foto: The Avengers (imdb)
Jakarta -

Film-film Avengers selalu tampak mencengangkan dengan aksi tangkas para superheronya menghadapi lawan. Namun siapa sangka, adegan tersebut tercipta dari proses produksi yang rumit dan bahkan terkesan lucu.

1. Thor berkelahi dengan Hulk di 'The Avengers'

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di FilmFoto: (ScreenCrush/Marvel)


Penampilan Bruce Banner ketika menjadi Hulk begitu mengancam dan berbahaya. Siapa sangka di balik layar, Mark Ruffalo hanya mengenakan bodysuit khusus untuk teknik motion-capture yang selalu diterapkan dalam film-film Marvel. Untuk menyerupai besarnya sosok Hulk, Ruffalo juga mengenakan topeng khusus berukuran besar menutupi tubuhnya hingga setengah badan.

2. Penampilan sebenarnya Josh Brolin sebagai Thanos

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di FilmFoto: (CBR/Marvel)


Tony Stark dan Thanos bertarung mati-matian kala keduanya bertemu di Planet Titan. Dalam sebuah foto di balik layar yang beredar, keduanya muncul tak sedramatis pertarungan yang terjadi di antara keduanya.
Selebihnya potongan adegan di balik layar ini juga menampilkan ukuran Thanos yang sebenarnya, yang tak sebesar penampakannya di 'Avengers: Infinity War'.

3. Battle of New York di 'The Avengers'

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di FilmFoto: (ScreenCrush/Marvel)


Hadirnya invasi pasukan Chitauri menciptakan klimaks kisah 'The Avengers' dalam pertarungan Battle of New York. Battle of New York menampilkan Captain America, Thor hingga Iron Man mati-matian menghabisi Chitauri.

Di balik layar, arena pertarungan itu tak benar-benar mengambil lokasi di tengah kota New York melainkan di dalam studio dengan bantuan green screen.

4. Doctor Strange terbang dari kejaran Ebony Maw

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di FilmFoto: (CBR/Marvel)



Di awal 'Infinity War' Doctor Strange diserang oleh Ebony Maw yang menginginkan Time Stone. Dalam salah satu adegan, Strange tampak terbang tanpa mengenakan jubahnya.

Di balik layar, Strange tak benar-benar terbang di tengah-tengah kota. Ia berada di dalam ruang studio dipenuhi green screen dengan tubuhnya yang dibiarkan menggantung.



5. Spider-Man bergantung di bus yang melaju

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di FilmFoto: (CBR/Marvel)


Masih dari 'Infinity War'. Adegan lain yang juga hanya rekaan yakni ketika Spider-Man bergantung pada bus sekolahnya yang tengah melaju. Adegan ini terlihat ketika Peter Parker merasakan tanda bahaya pada kehadiran pesawat luar angkasa milik Black Order terbang di langit New York.

Parker pun mengenakan topengnya seraya bersiap menuju lokasi pesawat yang membawa Black Order itu mendarat.

6. Eitri yang tak sepenuhnya benar seorang raksasa

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di FilmFoto: (CBR/Marvel)


Salah satu penampilan yang paling mengejutkan dari 'Avengers: Infinity War' adalah kehadiran aktor 'Game of Thrones', Peter Dinklage sebagai Eitri, Raja Kurcaci Nidavellir.

Tetapi meskipun Eitri adalah seorang kurcaci, ia masih tampak sebagai raksasa di sebelah Thor. Dalam foto di balik layar ini, kita dapat melihat proses yang membuat Dinklage muncul sebagai raksasa di antara Thor, Rocket Raccoon dan Groot.


7. Usaha Josh Brolin tampil sebesar Thanos

Syuting 7 Adegan di Film Avengers Ini Ternyata Tak Sedramatis di FilmFoto: (CBR/Marvel.)



Kemunculan Thanos di awal 'Infinity War' membuat penggemar menyadari bagaimana ia dapat disebut sebagai villain terkuat sekaligus terjahat yang pernah ada. Secara fisik, ia tinggi sekaligus besar di atas segalanya.

Akan tetapi hal itu tak serupa persis dengan penampilannya di balik layar. Pada gambar ini, kita dapat melihat Brolin yang berjalan dengan gambar Thanos buatan di atas kepalanya. Sebuah penampilan yang tak mudah untuk dijalani terlebih bagi aktor lain yang berhadapan dengannya. Sebab, penampilan Brolin seperti ini dapat memancing tawa.






Tonton juga 'Apakah Infinity Gauntlet Jadi Kunci Kekalahan Thanos?':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed