DetikHot

movie

Fans Buat Concept Art Jeremy Renner sebagai Ronin

Rabu, 03 Okt 2018 14:08 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Fans Buat Concept Art Jeremy Renner sebagai Ronin Foto: Ist Marvel
Jakarta -

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu dalam 'Avengers 4' adalah kembalinya Hawkeye dalam MCU setelah absen selama para Avengers dan Guardian bertarung melawan Thanos.

The Russo Brother sendiri telah membicarakan perubahan yang akan terjadi kepada Hawkeye bahkan sebelum 'Infinity War' dirilis. Hawkeye dikabarkan akan menjadi sosok yang lebih gelap dengan pesona Ronin.

Para penggemar yang sudah tidak sabar melihat aksi Clint Barton sebagai Ronin pun membuat fanart yang memvisualisasikan Ronin versi MCU.

Fans Buat Concept Art Jeremy Renner sebagai RoninFoto: (concept art by v2designs)



Salah satunya adalah concept art yang dibuat oleh v2vDesign. Concept art tersebut menampilkan Jeremy Renner, pemeran Hawkeye, lengkap dengan panahnya. v2vDesign mengaplikasikan banyak aspek yang ia ambil dari penampilan Ronin dalam komik. Seperti sarung tangan, sepatu bot dan keseluruhan warna kostum.

Hawkeye sendiri terakhir terlihat dalam usahanya mebantu Cap di 'Civil War' pada tahun 2016 lalu. Jeremy Renner pun siap kembali menyapa penggemar dalam 'Avengers 4' yang akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.




Saksikan juga video 'Siap-siap! Avengers 4 Bakal Lebih Seru dari Infinity War':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed