'The Origin of Santet', Film Horor Indonesia yang Dibintangi Kelly Brook

Gabriella Wijaya - detikHot
Selasa, 02 Okt 2018 21:17 WIB
Foto: Dok. Instagram/skylar.pictures
Jakarta - Film horor 'The Origin Of Santet' membawa sisi budaya santet agar lebih dikenal oleh dunia. Film arahan Helfi Kardit ini disebut tak hanya siap tayang di dalam negeri.

"Saya ucapkan syukur kepada Tihan Yang Maha Esa karena film akhirnya bisa tayang. Tidak hanya di Indonesia saya namun juga di beberapa negara di luar negri. Semoga masyarakat Indonesia dan dunia bisa mengapresiasi film ini," kata salah satu aktornya, Marcelino Lefrandt saat menghadiri jumpa pers di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (2/09/2018).



'The Origin Of Santet' sendiri kabarnya siap 'gentayangan' di Korea Selatan, Amerika Tengah dan Selatan. Santet (The Origin Of Santet) juga tahang di Malaysia tanggal 25 Oktober 2018 mendatang. Khusus Inggris dan Amerika, distribusi digital Santet (The Origin Of Santet) di pegang oleh 4Digital Media, perusahaan yang diklaim bekerja sama dengan Sony Entertainment.

Dan jadwal tayang di negri sendiri, Santet (The Origin Of Santet) dijadwalkan akan hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 4 Oktober 2018. Menceritakan satu keluarga dari pernikahan beda negara yang harus menghadapi teror santet yang datang dari masa lalu.

Film ini juga menghadirkan model dan aktris Kelly Brook sebagai daya pikat internasional. Aktris berdarah Inggris ini juga menjadi pemeran utama sebagai istri dari Marcellino Lefrandt.

Kelly Brook sendiri sudah beberapa kali membintangi film Hollywood seperti 'Italian Job' dan 'Piranha 3D'. Skylar Pictures juga mengajak aktris muda asal Filipina, yakni Jazz Ocampo dalam proyek ini.


(kmb/kmb)