detikHot

movie

Makin Kekar di Sela Rehab, Ben Affleck Siapkan Diri untuk 'The Batman'?

Selasa, 02 Okt 2018 10:32 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta - Aktor Ben Affleck tengah dalam masa rehabilitasi saat ini. Ia tengah menjalani rehab untuk kecanduannya pada alkohol.

Meski begitu, sang aktor dilaporkan masih dalam kondisi prima. Belum lama ini, TMZ menangkap penampilan Affleck yang tetap terlihat kekar tanda ia tetap rutin berolahraga.

Saat itu Affleck diklaim tengah mendatangi studio Warner Bros. Pertemuan itu pun memancing spekulasi tentang bagaimana masa depannya sebagai Batman.


Peran Affleck sebagai Batman hingga kini masih menjadi tanda tanya. Matt Reeves yang ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis skenario tak menjawab secara gamblang tentang kabar keterlibatan Ben Affleck.

Selama ini, rumor terdengar tentang tak bersedianya Affleck akan kehadiran sutradara lain di luar dirinya.

"Ada cara di mana semua ini terhubung ke DC. Kami adalah bagian dari banyak bagian sehingga saya tidak ingin mengomentari itu kecuali untuk mengatakan bahwa saya fokus secara khusus hanya untuk mengembangkan DC," tutur Reeves.



Ben Affleck sendiri belum memberikan komentarnya secara resmi terkait keterlibatannya dalam film ini. Ia disebut akan terlibat dalam 'The Batman' sebagai film Batman-nya yang terakhir.

Sementara 'The Batman' dijadwalkan akan memulai syutingnya awal musim panas 2019.
(doc/tia)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com