Cinta Laura Ngaku 3 Kali Ikut Casting Nagini 'Fantastic Beasts'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 28 Sep 2018 19:48 WIB
Foto: Cindy Ord/Getty Images for Coach
Jakarta - Selain Acha Septriasa, Cinta Laura juga pernah mengukuti casting sebagai Nagini. Bahkan ia mengaku sudah tiga kali mengikuti audisi itu.

"Aku audisi buat peran Nagini tiga kali. Pertama bulan Desember 2016 di LA, kedua kali dapet call back di LA lagi dan akhirnya tahun lalu aku diterbangin ke London untuk ketemu sama casting director 'Fantastic Beasts', Fiona Weir," ungkapnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Menurut Cinta, ada beberapa hal yang tidak biasa ia penuhi. Pemeran Nagini dituntut berusia matang, sedangkan saat casting Cinta masih berusia 23 tahun.

"Katanya karena aku terlalu muda, aku lihat kenapa, karena waktu aku audisi aku umur 23, dan sekarang yang dapat peran Nagini itu umurnya 33, beda 10 tahun dan pasti ada faktor-faktor lain juga," ujarnya.




Meski gagal mendapatkan peran penting, Cinta mengungkapkan dirinya tetap ikhlas. Ia tak mau bersedih dan ingin terus optimis dengan kariernya.

"Sedikit sedih pertamanya, tapi I just move on karena aku percaya kalau misalnya kita nggak dapat sesuatu itu everything has the reason dan pasti ada opportunity lain ke depannya," tandasnya.

Nagini adalah karakter ular peliharaan Lord Voldemort yang diperankan oleh Claudia Kim. Sebelumnya, JK Rowling mengumumkan karakter Nagini yang merupakan manusia setengah ular yang diambil dari mitologi Indonesia.

Tonton video 'Gagal Main 'Fantastic Beasts', Cinta Laura Sedikit Sedih':

[Gambas:Video 20detik]

(dar/dar)