detikHot

movie

Main Bareng Dian Sastro, Nicholas Saputra Bosan Nggak?

Jumat, 28 Sep 2018 18:43 WIB Hanif Hawari - detikHot
Nicholas Saputra (Foto: Hanif Hawari) Nicholas Saputra (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta - Beberapa kali Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo main film bareng. Mereka punya peran epik sebagai Rangga dan Cinta di 'Ada Apa dengan Cinta?'.

Nicholas Saputra mengaku tak bosan tampil bareng Dian Sastro. Menurutnya, semakin sering satu layar keduanya juga jadi mudah mendapatkan chemistry.

"Saya sama dia juga main film nggak sering-sering amat. saya main film bareng Dian itu terakhir tiga tahun yang lalu," kata Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra menjadi lebih paham banyak hal tentang Dian. Apalagi keduanya kini tampil bersama lagi di 'Aruna dan Lidahnya'.

"Dian sangat profesional, dinamikan kita waktu syuting ini mungkin nggak bisa dibayangkan. Tapi secara teknis, kita sudah tahu masing-masing cara kerjanya. Kebetulan kita sharing banya sama teman. Ada teman-teman SMA Dian, teman-teman SMA saya juga. Jadi kita ada di lingkungan yang kurang lebih sama," tuturnya.

Film tersebut dibintangi oleh aktor-aktor sekelas dengan keduanya seperti Hannad Al Rashid hingga Oka Antara. Tak seperti kebanyakan film yang baru dirilis, 'Aruna dan Lidahnya' tak menawarkan aktor muda. Padahal banyak rumah produksi meremajakan film-film mereka. Apa yang bisa menarik milenial datang ke bioskop menonton 'Aruna dan Lidahnya'?

"Wajib banget karena sebenarnya, biar bagaimana pun kita pengen tahu kan kehidupan. Maksudnya, cerita tentang orang-orang di umur 30 tahunan, itu menarik banget. Karena mereka udah experience, lebih mature. Mudah-mudahan, anak-anak muda mau jadi mereka nantinya. Menjadi karakter-karakter ini, ketika dewasa dan bisa menginspirasi yang muda," tukasnya.




(nu2/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com