'Birds of Prey': Film Solo Harley Quinn, Spinoff 'Suicide Squad'

Nugraha - detikHot
Jumat, 28 Sep 2018 17:40 WIB
Harley Quinn Foto: DC
Jakarta - Warner Bros. dan DC mengumumkan spinoff 'Suicide Squad' berjudul 'Birds of Prey' yang bakal menyorot lebih dalam tentang Harley Quinn. Margot Robbie kembali memerankan sang villain.

Sejauh ini, plot film tersebut masih disembunyikan. Namun kabar menyebutkan keseluruhan film akan membahas Harley Quinn yang berhasil mengumpulkan para manusia super.

Harley Quinn memang berhasil membuat sebuah skuad berisi Huntress, Renee Montoya, Black Canary, dan Cassandra Cain. Mereka akan mengalahkan seorang penjahat yang namanya masih dirahasiakan.

Film tersebut bakal dirilis 7 Februari 2020. Mereka juga sudah mengkonfirmasi film itu ditujukan bukan untuk anak-anak yang berarti rating-R.

Belum ada casting lain yang diumumkan dalam pernyataan tersebut. Namun ada beberapa aktris yang disebut-sebut bakal tampil di sana. Salah satunya, Janalle Monae disebut bakal tampil sebagai Black Canary.

'Bird of Prey' bakal memulai syuting pada 2019 dengan sutradara Cathy Yan. Naskah film itu ditulis oleh Christina Hodson.

Beberapa waktu lalu, Margot Robbie mengatakan kepada Collider, saat ini sangat penting untuk memiliki seorang sutradara perempuan yang menceritakan kisah film tersebut.

"Kesempatan untuk melakukan hal-hal besar, semua itu akhirnya terjadi," katanya.

Film itu tayang di bioskop tiga bulan setelah Joaquin Phoenix membuat debut sebagai The Joker.


(nu2/kmb)