ADVERTISEMENT

'Aruna dan Lidahnya' Komedi Segar bagi Dian Sastro Menertawakan Diri Sendiri

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 28 Sep 2018 16:00 WIB
Foto: (Noel/detikhot)
Jakarta -

Bagi Dian Sastrowardoyo, 'Aruna dan Lidahnya' tak hanya sekadar film selanjutnya yang ia bintangi. Aktris 36 tahun ini mengatakan, film ini menjadi pengalaman baru baginya membuka diri.

"Saya melihat film ini adalah pilihan yang sangat menyegarkan. Karena sebelum ini saya main film yang karakternya serius. Di sini saya ditawari film yang harus bisa menertawakan diri sendiri dan harus bisa tampil konyol dan nggak selalu jaim dan serius," ujar Dian saat ditemui belum lama ini.

Film adaptasi novel Laksmi Pamuntjak ini tak hanya menampilkan kisah drama persahabatan. Diadaptasi lepas oleh sutradara pemenang Piala Citra Edwin, 'Aruna dan Lidahnya' menampilkan bumbu-bumbu komedi dalam ceritanya juga.


"Di sini saya juga merasa justru tertantang untuk bisa menghadirkan karakter ini di depan kamera karena harus bisa luwes secara komedi karena terus terang jarang loh komedi yang seger banget kayak gini. Punya bobot, bicara tentang makanan," tutur pemeran Cinta di 'AADC?' itu lagi.

'Aruna dan Lidahnya' turut diramaikan oleh kehadiran Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara. Meski terkesan light menampilkan persahabatan di antara tokoh-tokohnya Aruna, Bono, Nad dan Farish, ada sekelumit konflik yang mewarnai persahabatan mereka.



'Aruna dan Lidahnya' telah tayang di bioskop mulai 27 September 2018.




Tonton juga 'Sssstt... Ternyata Nicholas Saputra Kesulitan Akting Bikin Nasi Goreng':

[Gambas:Video 20detik]

(doc/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT