DetikHot

movie

Apa Peran yang Ditawarkan 'Fantastic Beasts 2' pada Acha Septriasa?

Kamis, 27 Sep 2018 09:19 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Apa Peran yang Ditawarkan Fantastic Beasts 2 pada Acha Septriasa? Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Gaung sekuel 'Fantastic Beasts 2 The Crimes of Grindelwald' menjadi perbincangan khususnya bagi penggemar Harry Potter. Potterhead Indonesia semakin antusias manakala diketahui sempat ada bintang Tanah Air yang hampir terlibat dalam proyek film besar produksi Warner Bros ini.

Bintang itu adalah Acha Septriasa yang mengungkapkan kesempatan casting film ini sempat ia terima beberapa waktu lalu. Hanya saja kesempatan itu tak bisa ia teruskan mengetahui dirinya yang tengah mengandung saat itu.

Lantas, sebenarnya peran apa yang ditawarkan film ini untuk Acha?

Apa Peran yang Ditawarkan 'Fantastic Beasts 2' pada Acha Septriasa?Claudia Kim as Nagini. Foto: imdb.



Di postingan Instagram yang diunggah pemeran film 'Sabtu Bersama Bapak' ini, Acha menguraikan potongan adegan yang harus ia jalani saat proses casting.

Dalam adegan itu ia diminta memerankan sosok siluman ular yang diketahui bernama Nagini, karakter ular kesayangan sekaligus pelayan Voldemort dalam cerita Harry Potter.

"Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll*. It's a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast," ungkap Acha dalam postingan Instagram-nya yang diunggah 10 April lalu.


Nagini kini diumumkan diperankan oleh Claudia Kim. Ia menghidupkan awal mula karakter sang ular jauh sebelum akhirnya Voldemort menjadikannya sebagai peliharaan kesukaannya.

Karakter ini sendiri telah berakhir dalam kisah Harry Potter. Dalam seri 'The Goblet of Fire' ia pula yang menghabisi Severus Snape.

Claudia Kim sendiri mengumumkan perannya itu belum lama ini saat diwawancara eksklusif oleh Entertainment Weekly. Ia bersanding dengan deretan aktor lainnya dalam film ini di antaranya Ezra Miller dan Eddie Redmayne yang kembali memerankan Newt Scamander.

Tonton video 'Acha Septriasa Sempat Ditawari Berperan di 'Fantastic Beasts 2'':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed