detikHot

movie

Ternyata Acha Septriasa Pernah Ditawari Peran di 'Fantastic Beasts 2'

Kamis, 27 Sep 2018 08:23 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sekuel 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' membawa kejutan hadirnya kisah masa lalu dari karakter ular milik Voldemort, Nagini.

Akan tetapi ada sisi lain yang baru-baru ini terungkap. Yakni munculnya nama aktris Acha Septriasa yang semestinya dapat menjadi bagian dari sekuel kisah fantasi yang merupakan sempalan dari semesta Harry Potter.

Lewat Instagram, Acha mengungkapkan peran Nagini sempat menghampiri dirinya beberapa waktu lalu. Ada sebuah kesempatan yang sempat ia terima untuk melakoni casting sebuah peran dalam film fantasi melalui seorang casting director ternama di dunia perfilman internasional.

Ternyata Acha Septriasa Pernah Ditawari Peran di 'Fantastic Beasts 2'Claudia Kim as Nagini. Foto: Getty Images



"Ketika mengandung Brie di usia ke - 2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London, sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara " voltaire " strictly confidential . script datang dalam sebuah portal yang bisa di download hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja, tulisan terms and condition nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screenshot is forbidden will automatically logged out.
Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sbenernya karakter fantasy apa ini?
Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll* It's a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald," tulis Acha di postingan Instagram-nya yang diunggah April lalu.

Namun Acha tak bisa melanjutkan proses lebih panjang setelah casting. Mengingat dirinya tengah mengandung usai menikah Desember 2016.

Kesempatan langka ini pun diharapkan pemeran 'Hanum dan Rangga' ini bisa datang di kemudian hari. Acha pun menyelipkan doa di akhir postingan tersebut.

"Semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban. #herestotheonesWhodream #foolishhearts. Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu, tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung, tapi harus Tepat, tepat dan spesial , kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows," pungkas Acha.



Peran siluman ular itu telah diumumkan Warner Bros diperankan oleh bintang Asia, Claudia Kim, baru-baru ini. Kim bersanding dalam produksi film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' dengan deretan aktor Hollywood lainnya di antaranya Eddie Redmayne, Ezra Miller juga Johnny Depp. Film ini dijadwalkan rilis di layar lebar 16 November 2018.

Tonton video 'Acha Septriasa Sempat Ditawari Berperan di 'Fantastic Beasts 2'':

[Gambas:Video 20detik]




(doc/pus)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed